Muqaddimah dan Kesimpulan Surat Al Faatihah

Muqaddimah Surat Al Faatihah Surat Al Faatihah (Pembukaan) yang diturunkan di Mekah dan terdiri dari 7 ayat adalah surat yang perta...

Surat Al baqarah ayat 61 dan terjemahan

Tentang Peringatan Tuhan Kepada Bani Israil, alquran tentang Peringatan Tuhan Kepada Bani Israil, surat alquran Peringatan Tuhan Kepada Bani Israil, dalil alquran Tentang Pembalasan terhadap sikap dan perbuatan Bani Israil, alquran tentang Pembalasan terhadap sikap dan perbuatan Bani Israil, Pembalasan terhadap sikap dan perbuatan Bani Israil menurut alquran, surat alquran berisi tentang Pembalasan terhadap sikap dan perbuatan Bani Israil, Albaqarah ayat 61, surat Al-baqarah, yang dimaksud  Pembalasan Tuhan Kepada Bani Israil, terjemah alquran surat albaqarah ayat 61, terjemah surat albaqarah, termasuk surat madaniyyah, al-quran surat al baqarah, Tentang Pembalasan terhadap sikap dan perbuatan Bani Israil, Tentang Pembalasan terhadap sikap dan perbuatan Bani Israil dalam alquran, dalil Tentang  Pemblasan Tuhan Kepada Bani Israil, ayat Tentang Pembalasan Tuhan Kepada Bani Israil, PPembalasan terhadap sikap dan perbuatan Bani Israil, Pembalasan Tuhan, Dalil Tentang Pembalasan Tuhan, Pembalasan, Bani Israil, Sikap Bani Israil, Perbuatan Bani Israil, alquran online lengkap, Alquran online lengkap terbaru, terjemahan depag.

Berikut Surat Al baqarah ayat 61 beserta Terjemahan dan Penjelasannya

AL BAQARAH
(SAPI BETINA)
SURAT KE 2 : 286 ayat
PERINGATAN TUHAN KEPADA BANI ISRAIL

Pembalasan terhadap sikap dan perbuatan Bani Israil

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang


61. Dan (ingatlah), ketika kamu berkata: "Hai Musa, kami tidak bisa sabar (tahan) dengan satu macam makanan saja. Sebab itu mohonkanlah untuk kami kepada Tuhanmu, agar Dia mengeluarkan bagi kami dari apa yang ditumbuhkan bumi, yaitu sayur-mayurnya, ketimunnya, bawang putihnya, kacang adasnya, dan bawang merahnya". Musa berkata: "Maukah kamu mengambil yang rendah sebagai pengganti yang lebih baik ? Pergilah kamu ke suatu kota, pasti kamu memperoleh apa yang kamu minta". Lalu ditimpahkanlah kepada mereka nista dan kehinaan, serta mereka mendapat kemurkaan dari Allah. Hal itu (terjadi) karena mereka selalu mengingkari ayat-ayat Allah dan membunuh para Nabi yang memang tidak dibenarkan. Demikian itu (terjadi) karena mereka selalu berbuat durhaka dan melampaui batas. 

Demikian Surat albaqarah ayat 61 dan Terjemahannya

Belum ada Komentar untuk "Surat Al baqarah ayat 61 dan terjemahan"

Posting Komentar

Kritik dan Saran Sangat Diharapkan untuk Mendukung Supaya Web ini Menjadi Lebih Baik. Komentar Anda adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel