Muqaddimah dan Kesimpulan Surat Al Faatihah

Muqaddimah Surat Al Faatihah Surat Al Faatihah (Pembukaan) yang diturunkan di Mekah dan terdiri dari 7 ayat adalah surat yang perta...

Surat Al baqarah ayat 23 sampai 25 dan terjemahan

Tentang Keesaan dan Kekuasaan Tuhan, alquran tentang Keesaan dan Kekuasaan Tuhan, surat alquran Keesaan dan Kekuasaan Tuhan, dalil alquran Tentang Tantangan kepada kaum musyrikin mengenai Al Quran, alquran Tentang Tantangan kepada kaum musyrikin mengenai Al Quran,Tantangan kepada kaum musyrikin mengenai Al Quran menurut alquran, surat alquran berisi tentang Tentang Tantangan kepada kaum musyrikin mengenai Al Quran, Albaqarah ayat 23 sampai 25, Al-baqarah ayat 23-24-25, surat Al-baqarah, yang dimaksud Tantangan kepada kaum musyrikin mengenai Al Quran dalam alquran, terjemah alquran surat albaqarah ayat 23 sampai 25, terjemah surat albaqarah, termasuk surat madaniyyah, al-quran surat al baqarah,Tentang Tantangan kepada kaum musyrikin mengenai Al Quran, Tentang Tantangan kepada kaum musyrikin mengenai Al Quran dalam alquran, dalil Tentang Tantangan kepada kaum musyrikin mengenai Alquran, ayat Tentang Tantangan kepada kaum musyrikin mengenai Alquran, Kaum Musrikin, Musyrikin, kaum musyrikin.

Berikut Surat Al baqarah ayat 21 sampai 22 beserta Terjemahan dan Penjelasannya

AL BAQARAH
(SAPI BETINA)
SURAT KE 2 : 286 ayat
KEESAAN DAN KEKUASAAN TUHAN

Tentang Tantangan kepada kaum musyrikin mengenai Al Quran

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang


23. Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al Quran yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah[31] satu surat (saja) yang semisal Al Quran itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar. 

[31]. Ayat ini merupakan tantangan bagi mereka yang meragukan tentang kebenaran Al Quran itu tidak dapat ditiru walaupun dengan mengerahkan semua ahli sastera dan bahasa karena ia merupakan mukjizat Nabi Muhammad s.a.w. 

24. Maka jika kamu tidak dapat membuat(nya) - dan pasti kamu tidak akan dapat membuat(nya), peliharalah dirimu dari neraka yang bahan bakarnya manusia dan batu, yang disediakan bagi orang-orang kafir. 

25. Dan sampaikanlah berita gembira kepada mereka yang beriman dan berbuat baik, bahwa bagi mereka disediakan surga-surga yang mengalir sungai-sungai di dalamnya. Setiap mereka diberi rezki buah-buahan dalam surga-surga itu, mereka mengatakan : "Inilah yang pernah diberikan kepada kami dahulu." Mereka diberi buah-buahan yang serupa dan untuk mereka di dalamnya ada isteri-isteri yang suci dan mereka kekal di dalamnya[32]
[32]. Kenikmatan di syurga itu adalah kenikmatan yang serba lengkap, baik jasmani maupun rohani.
Demikian Surat albaqarah ayat 23 sampai 25 dan TerjemahannyaSebelumnya >>>>> Surat Al baqarah ayat 21 sampai 22 dan terjemahanSelanjutnya  >>>>> Surat Al baqarah ayat 26 sampai 27 dan terjemahan

Belum ada Komentar untuk "Surat Al baqarah ayat 23 sampai 25 dan terjemahan"

Posting Komentar

Kritik dan Saran Sangat Diharapkan untuk Mendukung Supaya Web ini Menjadi Lebih Baik. Komentar Anda adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel