Muqaddimah dan Kesimpulan Surat Al Faatihah

Muqaddimah Surat Al Faatihah Surat Al Faatihah (Pembukaan) yang diturunkan di Mekah dan terdiri dari 7 ayat adalah surat yang perta...

Surat Al baqarah ayat 21 sampai 22 dan terjemahan

Tentang Keesaan dan Kekuasaan Tuhan, alquran tentang Keesaan dan Kekuasaan Tuhan, surat alquran Keesaan dan Kekuasaan Tuhan, dalil alquran tentang Perintah menyembah Tuhan Yang Maha Esa., alquran tentang Perintah menyembah Tuhan Yang Maha Esa., Perintah menyembah Tuhan Yang Maha Esa menurut alquran, surat alquran berisi tentang Tentang Perintah menyembah Allah SWT, Albaqarah ayat 21 sampai 22, Al-baqarah ayat 21-22, surat Al-baqarah, yang dimaksud Perintah menyembah Tuhan Yang Maha Esa dalam alquran, terjemah alquran surat albaqarah ayat 21 sampai 22, terjemah surat albaqarah, termasuk surat madaniyyah, al-quran surat al baqarah, tentang Perintah menyembah Tuhan Yang Maha Esa, tentang Perintah menyembah Tuhan Yang Maha Esa dalam alquran, dalil tentang tentang Perintah menyembah Tuhan Yang Maha Esa, ayat tentang Perintah menyembah Tuhan Yang Maha Esa.

Berikut Surat Al baqarah ayat 21 sampai 22 beserta Terjemahan dan Penjelasannya

AL BAQARAH
(SAPI BETINA)
SURAT KE 2 : 286 ayat
KEESAAN DAN KEKUASAAN TUHAN

Tentang Perintah menyembah Tuhan Yang Maha Esa

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang


 21. Hai manusia, sembahlah Tuhanmu yang telah menciptakanmu dan orang-orang yang sebelummu, agar kamu bertakwa,

22. Dialah yang menjadikan bumi sebagai hamparan bagimu dan langit sebagai atap, dan Dia menurunkan air (hujan) dari langit, lalu Dia menghasilkan dengan hujan itu segala buah-buahan sebagai rezki untukmu; karena itu janganlah kamu mengadakan sekutu-sekutu bagi Allah[30], padahal kamu mengetahui. 

[30]. Ialah segala sesuatu yang disembah di samping menyembah Allah seperti berhala-berhala, dewa-dewa, dan sebagainya. 

Demikian Surat albaqarah ayat 8 sampai 20 dan Terjemahannya

Belum ada Komentar untuk "Surat Al baqarah ayat 21 sampai 22 dan terjemahan"

Posting Komentar

Kritik dan Saran Sangat Diharapkan untuk Mendukung Supaya Web ini Menjadi Lebih Baik. Komentar Anda adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel